Kiat Jitu Sukses Berbisnis Online

10 Des 2009

Siapa yang nggak pengen cepet kaya? siapa juga yang nggak pengen jadi orang sukses? proses untuk menuju kesuksesan maupun kebebasan financial memang berbeda-beda namun jalan yang ditempuh pasti selalu penuh dengan perjuangan kan? Dalam hidup ini ngga ada yang namanya cara instan, kalo ada yang menyebutnya cara instan pasti bukanlah "abrakadabra!" ataupun "Sim Salabim!" tetap dibutuhkan usaha untuk menerapkannya tetap ada kerja keras yang harus kita lakukan walaupun mungkin tidak sekeras cara-cara yang lainnya (Smart Working). Apalagi untuk menekuni dunia Bisnis Internet (bahasa kerennya : "Bisnis Online") terlalu banyak tawaran menggiurkan yang dijejalkan didepan mata kita, salah-salah dalam memilih malah membuat kita kebingungan dan larut dalam "Pencarian Tanpa Akhir" dan kemudian tersadar bahwa kita sudah membuang banyak waktu hanya untuk membaca dan mempelajari tawaran-tawaran menggiurkan tentang Bisnis di Internet

Ada 5 (lima) tips dari saya guna menghindari kesalahan fatal tersebut terjadi pada diri anda :
1. Tentukan terlebih dahulu bisnis jenis apa yang paling anda minati di dunia internet, apakah 
    bermain valas online (Forex), mebuat produk sendiri, ikutan program Affiliate atau sejenis 
    Pay Per Click (PPC),  Pay Per Lead  atau  Paid To Review (PTR)  dan program lain yang 
    sejenisnya?
2. Setelah  menemukan  minat  anda  pada  satu jenis program bisnis tersebut, pelajari sambil 
    dipraktekkan, bergabunglah dengan komunitas-komunitas di forum yang memilki minat yang 
    sama dengan minat yang anda jalani,  perbanyak ilmu  dan informasi dari mereka yang telah 
    lama menjalani program bisnis yang sedang anda jalani.

3. FOKUS
4. FOKUS
5. FOKUS

Ketiga poin terakhir adalah yang terpenting dalam penentu kesuksesan anda, karena ketiga hal inilah yang paling sulit dijalani oleh hampir sebagian besar para pebisnis online, banyak dari mereka yang pada akhirnya kehilangan FOKUS ditengah jalan apalagi ketiga penghasilan yang diharapkan tak kunjung menghampiri (jangankan mampir, nongol juga enggak hehe..) yang akhirnya membuat kita kehilangan FOKUS pada bisnis awal yang kita jalani kemudian mencoba mencari peruntungan yang lain dan akhirnya tetap mengalami nasib yang sama seperti pertama kali mencoba berbisnis online. 

FOKUS adalah sebuah bentuk investasi jangka panjang terhadap bisnis apapun yang sedang anda jalani yang pada akhirnya akan mendatangkan keuntungan berlipat ganda bagi bisnis anda, percayalah!



Semoga bermanfaat.


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy