Pasang Perangkap menjelang News High Impact?

24 Sep 2009

Meskipun strategi yang satu ini banyak direkomendasikan namun ada baiknya untuk tetap berhati-hati. Ini pengalaman pribadi saya beberapa bulan lalu memasang perangkap untuk News Farm Payroll, biasanya 5 menit menjelang news pairs akan bergerak mondar-mandir menunggu dirilisnya news, itulah saat yang tepat untuk mulai pasang perangkap dengan memberi jarak antara 20-30 poin dari harga ranging saat itu (jarak dari harga ranging yang saya pasang saat itu 30 poin), saat news dirilis harga mulai bergerak naik perlahan untuk kemudian lebih cepat sampai 35 poin otomatis menyentuh perangkap yang saya pasang. Namun secara tiba-tiba pairs begerak turun dengan lebih cepat, nggak tanggung-tanggung turunnya 150 poin lebih dan untuk beberapa lama harga mulai bergerak turun naik antara 10-20 poinan. Memang saya tetap mendapat profit dari perangkap sell yang saya pasang, namun ada tersisa penderitaan karena perangkap buy yang saya pasang jadi floating minus. Alih-alih menunggu harga kembali naik malah sebaliknya harga terus bergerak turun hingga keesokan harinya, alhasil yang tadinya floating minus 150 poin jadi bertambah 200 poin lagi jadi total minus 350an poin, baru 1 minggu kemudian posisi pairs mulai membaik, posisiku yang tadinya minus hingga 350an poin perlahan mulai merangkak naik.

semoga bermanfaat


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy